Review Lens TOKINA 50-135mm f2.8

https://motifunny.blogspot.com/2012/11/review-lens-tokina-50-135mm-f28.html


TOKINA 50-135mm f2.8
Specifications

Focal length: 50 to 135mm

Maximum aperture: f/2.8

Minimum aperture: f/32

Optical construction: 18 elements in 14 groups
SD glass: One elements
Coatings: “Water Repellent" optical coating
Angle of view: 31° 3’ ~ 11° 8’
Minimum focus distance: 39.3 in. (1.0m)
Reproduction ratio: 1:5.89
Number of diaphragm blades: 9
Filter size: 67mm
Dimensions: 3.07 in. (78.2mm) X L 5.32 in. (135.2mm)
Weight: 29.8 oz. (845g)

oke jumpa lagi, netter... Kali ini Saya mau mencoba review lensa TOKINA 50-135mm f2.8 seperti biasa  yang saya bahas adalah  nilai pada sebuah lensa dan menurut sudut pandangan saya :

ketajaman : tajam tajam tajam.. setajam 80-200 f2.8, tapi krna ukuran yg lbh kecil dan jauh lbh ringan, lensa ini lbh baik mnrt sy.. ngga seshake kalo pake 80-200.. yg gw suka dr lensa ini kalo dpake di body DX, berasa pake range 70-200 di fullframe.. (ngarep) 
CA = kata org lensa2 tokina punya CA yg tinggi, yg gw coba di lensa ini tdk bgtu, CA ckp minim tdk seperti lensa tokina lainnya


warna : semua lensa tokina punya karakter warna yg ga jauh beda dgn nikon, dgr2 si tokina tu anak perusahaan nikon (gosip mode on)

build quality : build like a tank, seperti lensa2 tokina lainnya, kokohnya body jadi nilai jual bwt lensa tokina.. punya gw pernah jatoh dr ketinggian 1.5m tp sm skali tdk apa.. cm lecet dikit di body, fungsi ttp normal(syukurlaaaah)

fokus : ckp cepat dan akurat.. namun tdk secepat AFS nikon.. 

minusnya :
- tripod collar di lensa ini gbsa dicopot, kdg aga risih jg sih kalo pas lg ga butuh TCnya tp gbsa dicopot

Contoh Foto :



Contoh foto

0 comments:

Posting Komentar

Support by: Download Aplikasi Android Gratis - Potongan Rambut Terbaru | New Hairstyle - Informasi Paling Hot Terupdate
Copyright © 2015 Motifunny Design by MOTIFUNNY - All Rights Reserved