REVIEW AF-S VR Zoom-Nikkor 70-300mm f/4.5-5.6G IF-ED

https://motifunny.blogspot.com/2012/11/review-af-s-vr-zoom-nikkor-70-300mm-f45.html


hallo netter.. ane mo review dikit ttg lensa

AF-S VR Zoom-Nikkor 70-300mm f/4.5-5.6G IF-ED



Plus: 


1. tajem dari ujung ke ujung, banyak yang bilang di 300 udah ga gt tajem, tapi menurut ane      sih masih tajem ah, dengan sarat pencahayaan cukup.


2. build quality ok dibanding lensa kit 18-105 vr


3. autofokus cepet

4. Bokeh creamy and mantap

5. kaga ngarti apa namanya, tapi klo ane pake mode A, pencahayaannya cukup, ga terang ga gelap. sedangkan klo ane pake lensa 18-105 di mode A, hampir selalu gambarnya ga sreg ama hati ane, ntar gelap banget, ntar terang banget.



Minus:



1. berat, gede, panjang

2. autofokusnya ga selalu tepat sesuai yg ane pengen, tapi enaknya kan bisa manual override



Hasil Foto



click below to buy

0 comments:

Posting Komentar

Support by: Download Aplikasi Android Gratis - Potongan Rambut Terbaru | New Hairstyle - Informasi Paling Hot Terupdate
Copyright © 2015 Motifunny Design by MOTIFUNNY - All Rights Reserved