Recomendasi Smartphone Yang Terjangkau Untuk Kantong Para Mahasiswa

http://motifunny.blogspot.com/2013/01/recomendasi-smartphone-yang-terjangkau.html


selamat malam sahabat motifunny, kali ini kita agak formal sedikit ya, kita kesampingkan jokes2 gila dan frontal kita...muehehe, 

Soalnya kemarin waktu ngampus banyak sekali teman-teman yang bertanya handphone android apasih yang harganya terjangkau untuk kantong para mahasiswa, berhubung saya punya sedikit pengetahuan masalah update harga2 handphone...bukan sombong loh ya XD.. maka saya utarakan untuk kantong para mahasiswa yg sering kekeringan.. lebih baik jika memilih diantara merk handphone di bawah : 


1.    Sony Xperia Tipo ST21i
Nah yang pertama ada Sony Xperia Tipo ST21i Ponsel ini merupakan salah satu smartphone Android 4.0 Ice Cream paling murah saat ini loh. dengan bentuk yang mungil, namun layarnya cukup lebar kok shobat, yaitu: 3,2 inci. dan memiliki resolusi layar 320x480 piksel. di tambah dapur pacu, kayak motor aja ya hehe.. 800 MHz (GPU Adreno 200), ramnya sendiri 512MB dan terdapat memori internal 2,9GB (2,5GB available). & di dukung slot microSD card juga loh.

untuk mengabadikan moment special Sony Xperia mengusung kelas 3,15MP, dan bisa video VGA. Teknologi HSDPA, WiFi dan navigasi GPS juga tersedia di smartphone ini.  Sony Xperia tipo di bandrol dengan harga sekitar Rp1,45 jutaan lan, gimana cukup terjangkau kan, untuk kantong para mahasiswa yang seringkali bolong...muehehe...

2.    LG Optimus L3 Dual
Nah option ke 2 ada LG Optimus L3 Dual, Memangsih Secara fitur smartphone ini sedikit dibawah Xperia tipo. Namun, ada kelebihan tersendiri shop, ponsel ini sudah diberi kemampuan dual SIM card GSM loh, ajib kan. Layarnya sendiri sekitar 3,2 inci, dan beresolusi 240x320 piksel. CPU berkecepatan 800 MHz (GPU Adreno 200), OS nya sendiri yaitu Android 2.3 Gingerbread. dan Kapasitas RAM-nya 384MB, memori internal 1GB. Kamera 3,15MP, GPS, HSDPA terusung juga di smartphone ini. Untuk Harganya sensiri LG Optimus L3 E405 Dual di bandrol sekitar Rp1,26 juta, tentunya lebih murah dari sony experia typo shop..

3.    Nokia Asha 303
Dan option Ke tiga yaitu Nokia Asha 303, kalo gak salah pernah di iklanin sama si siapa itu... lupa saya, kak terlalu kenal sama artis2 indonesia sih kecuali luna sama cuttari...huss..hus.. saruu, malah nglantur kemana-mana,..fokus..fokus, okedeh, apabila shobat tertarik dengan ponsel non smartphone, maka pilihan jatuh pada Nokia Asha 303. menutut saya yang sering pinjem meminjem HP Secara fungsi ponsel ini,  mendekati kemampuan smartphone loh guys wow. Nokia Asha 303 sendiri  memiliki konsep disain dual input, keypad QWERTY plus layar sentuh (touchscreen) ajib juga kan.

meskipun termasuk platform S40 Nokia, ponsel mengusung prosesor 1GHz, ramnya 128MB dan ROM 256MB. Kameranya kelas 3,2 MP, dan bisa merekam video berkualitas VGA. layar 2,6 inci (320x240 piksel). Untuk harga sensiri ponsel ini di bandrol dengan kisaran harga Rp1,29 juta.

Nah untuk shobat yang jempol tangannya segede jempol kaki bisa memilih  Nokia, Asha 311, dengan fitur yang saya rasa hampir sama dengan kedua smartphone di atas.

Gimana ulasan di atas, mudah-mudahan bisa menjadi refrensi untuk teman-teman yang lagi nyari handphone nih, jika ada kata-kata yang kurang berkenan motifunny mohon maaf yah... masak baru masuk tahun 2013 udah nyakit perasaan orang. ##hmpffff....

oke guys mau nyari makan dulu nih... dari siang belum makan, maklum bujangan, jomblo lagi...muehehehe,, ngareppppp... yaudah assalamualaikum... -__-

0 comments:

Posting Komentar

Support by: Download Aplikasi Android Gratis - Potongan Rambut Terbaru | New Hairstyle - Informasi Paling Hot Terupdate
Copyright © 2015 Motifunny Design by MOTIFUNNY - All Rights Reserved