Game Hp Terbaru Ravensword Shadowlands

http://motifunny.blogspot.com/2013/01/game-hp-terbaru-ravensword-shadowlands.html


Sore hari gini emang moment yang sangat cocok buat sedikit merelaksasi otak ala gue, seperti biasa tiduran sambil mainin game...hehehe, alay banget ya ? terserah elu deh mau ngomong apa hahaha.. santai..santaii.
ngomongin soal game nih ada game yang baru di rilis nih teman, nama gamenya :  Ravensword sequel  seri pertama sih udah lama ada cuma sekarang sudah launching versi kedua yang diberijudul Shadowlands, sangat cocok bagi temen2 yang menyukai jenis game RPG.

Oh iya game ini bukan hanya unggul di grafis doang sob, game area yang di eksplorasi pun sangat luas, dan banyak sekali karakter-karakter yang akan kita pilih.


Layaknya game RPG pada umumnya sob, dalam game ini kita akan menciptakan hero dengan kemampuan yang bisa kita pilih sendiri,dan dalam pencarian akan menemukan sebuah pedang sakti yang bernama Ravensword. pada misi pencarian pedang tersebut, hero kita akan menemukan lembah atau kampung2 kecil, gua,  dan tempat yang bebas kita jeleajahi.



Game Ravensword Shadowlands sangat luas sekali sob, Kita harus menelusuri kedalaman lembah tersebut untuk menyelesaikan misi yang di emaban. Namun menurut aku sih bacgroun grafisnya masih agak kasar, mungkin karna gamenya terbilang masih mentah ya, tapi jangan kuatir sob develop game inipun terus memaksimalkan kekurangan2 yang ada dan aku yakin  jika teman-teman memainkan game ini bakalan lupa segala-galanya deh, mulai dari makan, mandi, istirahat, tapi jangan sampai lupa shalat lo ya,, muehehe...selamat bermain Good Luck.

Buy Now

0 comments:

Posting Komentar

Support by: Download Aplikasi Android Gratis - Potongan Rambut Terbaru | New Hairstyle - Informasi Paling Hot Terupdate
Copyright © 2015 Motifunny Design by MOTIFUNNY - All Rights Reserved