Pengalaman Seru dan Unik, "Rejeki Tidak Akan Tertukar"

http://motifunny.blogspot.com/2013/01/pengalaman-seru-dan-unik-rejeki-tidak.html

Pengalaman Seru dan Unik, "Rejeki Tidak Akan Tertukar"

cerita ini telah saya share pada trit saya. hanya, supaya semakin banyak lagi yang terinspirasi, saya berusaha untuk mensubmit ceritaku ini di situs (blog) entries. semoga mimin atau momod sudi meng approve ceritaku ini. 

intinya hikmah atau pelajaran yang dapat kita petik dari cerita tersebut diantaranya : 

1. tak perlu membeda-bedakan customer, baik itu pakai mobil bagus serta pakai sepeda motor. buktinya tuh yang pakai sepeda motor mio belanjaannya semakin banyak dari pada yg pakai mobil bagus.. :d 

2. layani konsumen semaksimal mungkin. 

3. yakin diri saja.. tak perlu malu walau toko online kita tetap kecil serta stock barang tetap sedikit. 

4. bangun keyakinan customer/pelanggan. 
walau sebenarnya toko saya posisinya tidak strategis, serta tetap masuk ke dalam. namun kenapa mereka melacak toko saya ? walau sebenarnya di kanan kiri jalur sebelum saat bersua dengan toko saya, banyak yang jual batik madura juga. jika kamu dulu dateng ke madura, tentu dapat tau.. :d 
mengapa perihal itu berlangsung ? 
tidak lain dikarenakan pelanggan itu telah yakin dengan toko online saya.. mereka mengira bahwa toko off line saya yaitu besar, sebesar mereka lihat toko online saya.. 

oh iya,, mohon doanya juga ya,, besok bln. desember ini saya akan kehadiran rombongan sebagian bis pariwisata.. mereka juga taunya dari toko online saya serta mereka jadi toko online saya yang terbesar di madura.. : ) semoga jalan lancar.. aamiin.. : ) 


5. rejeki mustahil tertukar. 
walau posisi toko saya tetap masuk ke dalam, serta sebelum saat toko saya banyak toko lain sejenis,, jika telah rejeki,, tentu akan laku.. aamiin.. 

========================== 

nah,, setelah itu saya pengin berbagi pengalaman saya membangun toko online dari awal, sampai meraih omzet beberapa puluh juta 1 bulan. 
barangkali intinya layaknya ini : 
1. bagaimana cara menarik customer supaya masuk ke situs kita 
2. cara supaya customer yakin ke situs kita, serta yakin bahwa kita bukan hanya penipu 
3. cara supaya customer itu kembali lagi serta membawa banyak customer lain 
4. cara supaya customer tentu lakukan transaksi saat telah berkunjung ke situs kita 
5. panduan membangun keyakinan pada customer bahwa toko kita yaitu besar, hingga mereka tidak sangsi untuk berbelanja 
6. panduan menggapai keyakinan calon konsumen tanpa menggunakan testimoni 
7. panduan promosi toko online tanpa menggunakan seo 
8. beberapa tips lain yg berguna, silakan ditambahkan ya.. : ) 

gagasan saya akan build situs saya di : konsultantokoonline. com 
kedepannya konsultasi toko online melewati situs tersebut dengan gratis. 

tujuan saya : semoga makin banyak pengusaha di negara ini serta semoga saya dapat menolong sesama enterpreneur yang pingin mengawali usahanya melewati toko online serta pemasaran online. 

doakan ya kawan-kawan, semoga kemauan saya tersebut dapat terlaksana dengan lancar serta berhasil.. 
serta mari berdoa berbarengan, semoga kita keduanya sama diberi kelancaran serta keberhasilan dari jalur manapun.. 

mohon berkomentar di thread ini dengan didahului kata : aamiin... 
semoga dengan banyak yang meng amin kan, maka makin mudah jalur kita untuk berhasil berbarengan.. 

============================= 

begini cerita selengkapnya : 


saya sebatas berbagi pengalaman menarik hari sabtu tempo hari,,, buat saya tersenyum.. serta memanglah benar ungkapan bahwab rejeki tak lagi tertukar.. 
saat toko online saya ( jual batik madura serta jamu madura ) dikunjungi sebagian ibu-ibu modis serta cakep setelah dandanannya... :d menggunakan 1 mobil alphard serta 3 mobil mercy baru.. : ) 
harga sepatunya saja diperkirakan sama istri saya rp. 10 jutaan lebih.. :d 

awalannya beliau telp dulu sebelum saat ke toko, posisi tetap di surabaya. toko saya di bangkalan. 
tetapi belum tentu apakah lantas jalan-jalan ke suramadu atau tidaknya. 

siang itu, hari sabtu lebih kurang jam 13. 00 wib, tiba-tiba telp berdering. istri saya yg angkat serta beliau ( rombongan ibu-ibu ) berkata bila telah nyampe alun-alun bangkalan. 
dikarenakan tidak siap,, istri saya sampai katakan.. maaf toko telah tutup.. walau sebenarnya toko umumnya tutup jam 16. 00 wib.. :lol : :lol : 
namun dikarenakan maksa, selanjutnya datang juga ke toko saya.. 
aneh kan, periode akan didatengin konsumen, tidak akan ? ? umumnya orang jualan, jika didatengin konsumen,, senengnya minta ampun.. terlebih yang beli terlihat tajir serta borong banyak barang.. :lol : :lol : 

sesudah saya bertanya ke istri saya,, eh nyatanya alasan tidak akan didatengin rombongan ibu itu dikarenakan panik saja,, stock batik madura di toko saya tinggal sedikit, barangkali tersisa lebih kurang 300-400 potong saja.. malu kata istri saya, cocok didatengin stock batik tinggal segitu.. :d 

terlebih cocok 1 minggu tersebut orderan batik catat madura meningkat, 1 hari itu ngirim 35 potong.. sesaat saya cuma kulakan sedikit cocok 1 minggu itu karena pengrajinnya juga bawa stock sedikit,, lantas semakin sedikit stock di toko.. 

tidak sampai disitu yang buat saya tersenyum lagi.. beberapa ibu-ibu modis tersebut demikian nyampe toko online saya, bukannya tengok batik duluan,, eh jadi pada ngantri di kamar mandi... ,, barangkali kebelet setelah tengok suramadu ya.. :lol : :lol : 

disamping itu juga saya tengok istri saya tidak layaknya umumnya.. umumnya istri saya tidak sepanik ini.. barangkali dikarenakan tengok mobilnya kali ya.. :d umumnya juga yg dateng pakai sepeda motor, mobil avanza, xenia, innova, maupun jazz,, istri saya tidak sepanik ini deh.. :senyum : 

trus sesudah pulang, saya bertanya sama istri saya,, ibu-ibu yang tadi belanja berapakah mereka butuhkan ? tidak sampai satu juta kok.. alhamdulillah.. 

walau sebenarnya 1 hari pada mulanya, ada ayah dari surabaya pakai sepeda motor mio,, beli jamu madura,, habis nyaris 5 juta.. :d 

nyatanya belanjaan 1 mobil alphard serta 3 mobil mercy tetap kalah dengan 1 sepeda motor mio.. :d 

kata istriku : jika beli jamu sih saya pe de saja, dikarenakan stock jamu madura di toko saya melimpah. jika beli batik tetap kurang pe de didatengin rombongan banyak :senyum : 

sumber  : _http ://www. adsense-id. com/forums/showthread. php/142562-cerita-panik-ketika-toko-online-ane-dikunjungi-rombongan-1-alphard-amp-3-mercy-baru

0 comments:

Posting Komentar

Support by: Download Aplikasi Android Gratis - Potongan Rambut Terbaru | New Hairstyle - Informasi Paling Hot Terupdate
Copyright © 2015 Motifunny Design by MOTIFUNNY - All Rights Reserved