Tempat Persembunyian Saat Menghadapi Kiamat

http://motifunny.blogspot.com/2013/01/tempat-persembunyian-saat-menghadapi.html

Tempat Persembunyian Saat Menghadapi Kiamat


Tanggal 21 Desember 2012 telah terlewati. Kiamat yang seperti diramalkan oleh suku maya ternyata hanyalah isapan jempol belaka. namun hal tersebut justru di jadikan peluang bisnis oleh pria yang menyebutkan dirinya noah Ark, Seorang bisnisman sejati biasanya sanggup melihat kesempatan dalam kondisi apapun. Hal ini nampaknya dilakukan oleh seorang pebisnis asal Cina yang baru saja membuat sebuah tempat persembunyian khusus untuk menghadapi kiamat.


Pengusaha tersebut pun menyebut kreasinya itu sebagai Noah Ark dari Cina. Ukuran tempat persembunyian tersebut memang tidak terlalu besar, tak bisa dibandingkan dengan perahu Nuh yang sanggup menampung ribuan jenis makhluk hidup. Pada bagian luarnya, Anda akan mendapati sebuah tulisan Atlantis berukuran cukup besar. Dan, sebagai sebuah tempat persembunyian yang didesain untuk menghadapi kiamat, Atlantis tersebut pun memiliki ketahanan dalam berbagai kondisi. Dari ketahanan terhadap air, ketahanan terhadap api, radiasi hingga benturan. Alat ini pun sudah diuji coba pada 6 Agustus lalu.

Alat ini memiliki diameter sebesar 4 meter dengan berat mencapai 6 ton. Dan, kalau Anda ingin membeliny, Anda harus menyiapkan uang sebesar $236.000. Apakah dari agan2 ada yang tertarik :ngakak :ngakak ?





0 comments:

Posting Komentar

Support by: Download Aplikasi Android Gratis - Potongan Rambut Terbaru | New Hairstyle - Informasi Paling Hot Terupdate
Copyright © 2015 Motifunny Design by MOTIFUNNY - All Rights Reserved